All New Odyssey Bintang Baru Honda

Prasetyo Adhi, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2010 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 04 52 378973 ZuDYbZeHGl.jpg

JAKARTA- Selain Jazz, Freed, dan CR-V, ternyata total penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) belakangan ini terdongkrak akibat kehadiran All New Odyssey.

All New Honda Odyssey berhasil terjual 42 unit pada September lalu. Dengan demikian sejak diluncurkan awal Mei 2010 Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Honda ini telah terjual 324 unit di seluruh Indonesia.

Angka ini telah melibihi target penjualan HPM untuk All New Odyssey sebesar 250 unit saat pertama kali diluncurkan.

Penyumbang terbesar dari penjualan Honda kembali berasal dari Honda Jazz, Honda Freed dan Honda CR-V. Penjualan All New Honda Jazz di segmen hatchback telah terjual sebanyak 1.070 unit pada bulan lalu.

Sementara itu, New Honda Freed yang diluncurkan pada tanggal 15 Juli 2010 juga mencatat penjualan yang menggembirakan di bulan September, dengan angka penjualan sebesar 898 unit.

“Hingga kuartal ketiga di tahun ini, penjualan automotif nasional masih cukup baik meskipun di bulan ini mengalami sedikit penurunan karena waktu kerja yang lebih sedikit pada September, disertai juga dengan banyak pembelian telah dilakukan pada pertengahan tahun dan menjelang Idul Fitri," ungkap Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy, dalam rilisnya yang diterima okezone, Senin (4/10/2010).

Dari segmen sedan, All New Honda City terjual sebanyak 238 unit pada September kemarin. Selain itu, New Honda Civic terjual sebanyak 205 unit, dan Honda Accord terjual sebanyak 210 unit pada bulan yang sama.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini