Ford Fiesta Laris Manis di Thailand

Edo Permanadhita, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2010 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 05 52 379258 dup6CTDfnx.jpg

BANGKOK- Berawal dari permintaan Ford Fiesta terbaru yang cukup mengesankan, Ford Thailand akhirnya mengumumkan bahwa hasil penjualan bulan September 2010 telah meningkat dua kali lipat dari hasil penjualan September 2009. Hal ini ditunjukkan oleh peningkatan sebesar 114 persen menjadi 1.520 unit.

“Penjualan total bulan September inilah yang menandakan performa terbaik Ford Thailand sejak Desember 2007,” ujar Ford Motor Company dalam rilis yang diterima okezone, Selasa (5/10/2010).

Fiesta terbaru telah menjadi sebuah fenomena sejak peluncuran perdananya. Dalam bulan pertama, tercatat sebanyak 838 unit habis terjual dan hampir 3.500 unit pemesanan untuk Ford Fiesta.

Sampai saat ini, lebih dari 65 persen pelanggan Thailand telah memilih 1.6L Fiesta Sport model. Hal ini menunjukan sebuah tren global diantara pembeli Fiesta yang memilih fitur tingkat tinggi. 

 

“Kami sangat senang dengan tanggapan konsumen akan Fiesta dan sangat bangga telah meluncurkan kendaraan hebat ini yang berhasil membuat pasar Thailand ramai. Sangatlah jelas bahwa konsumen Thailand menghargai kombinasi desain, keamanan, kualitas, efisiensi bahan bakar dan teknologi keren dari Fiesta yang memimpin di kelasnya,” ujar Senior Vice President Ford Thailand Saroj Kiatfuengfoo.

Fiesta secara signifikan telah mendukung posisi Ford dalam kompetisi pasar dengan memberikan penawaran terbaik dalam segmen mobil kecil yang populer dan bertumbuh dengan cepat di Thailand.

Penjualan Ford yang kuat di bulan September juga di dukung dengan performa penjualan bulanan yang kuat dari Ford Focus dan Ford Everest, yang angka penjualannya meningkat 175 persen dan 16 persen dibandingkan angka penjualan di bulan yang sama tahun lalu.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini