Wow, Ada Rolls Royce Berlapis Emas

Edo Permanadhita, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2010 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 07 312 380170 FzcR9EgKn6.jpg Foto: Ist

LONDON- Rolls Royce Gosh adalah sebuah kendaraan yang menawarkan ekslusifitas tingkat tinggi dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

Namun, selalu saja ada orang yang kurang puas dengan apa yang sudah didapatnya. Untuk memnuhi kebutuhan pelanggan seperti itu, Fenice Milano salah satu tuner yang sering menggarap mobil-mobil eksotis, menawarkan penampilan yang berbeda atas mobil mewah asal Inggris tersebut.

Tuner asal Italia tersebut baru saja mengungkapkan paket modifikasi kontroversial, untuk kendaraan premium sekelas Ghost. Fenice Milano menghadirkan Ghost dengan permukaan body yang berlapis emas.

 

Menggunakan nama Diva, program ini menggunakan emas seberat 24K untuk melapisi fasia depan kap mesin, fasia belakang, side skirt dan bingkai jendela.

Perlakuan yang sama juga digunakan untuk bagian interior, dimana sang tuner telah melapisi emas murni pada beeberapa bagian, seperti dashboard, steering wheel, dan minibar.

 

Bagian roda yang kini menggunakan pelek dengan desain mesh, tampil lebih menggoda. Pelek dengan diameter besar tersebut juga tak luput dari sentuhan emas murni.

Selain itu, Roll Royce Ghost 2010 yang didukung oleh mesin 6.6 liter V12 twin-turbo yang memberikan tenaga 563bhp dan torsi 780 NM itu juga menerima beberapa upgrade teknologi pada bagian dapur pacu.

 

Mesin Ghost sekarang telah mendapatkan Ecu yang sudah diremap dan knalpot baru, untuk menambah kenyamanan juga telah digunakan suspensi baru.

Kekuatan ini cukup untuk membuat mobil melakukan sprint dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu 4,7 detik dan bila pedal gas diinjak lebbih dalam, mobil tersebut mampu melesat hingga 155 mph atau 250 km/jam, kemungkinan bisa lebih dari itu karena saat ini dibatasi oleh limiter elektronik.

 

'Diva' oleh Fenice Milano didasarkan pada permata ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Berkat sebuah Restyling internal dan eksternal penting, 'Diva' menambahkan sentuhan elegan dan gaya Italia, bersama dengan perbaikan teknis dan kinerja, mampu membuat mobil ini sebuah karya yang benar dengan kepribadian yang kuat.

Namun baik Roll Royce maupun Fenice Milano, tidak menjelaskan secara rinci perihal harga dan berapa lama mobil super mewah tersebut jatuh ke tangan konsumen.

Wah, kalau udah punya mobil ini harus hati-hati di jalan atau saat parkir, bisa-bisa body nya di congkel orang untuk diambil emasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini