Assa Rent Lebih Pilih Perusahaan

Prasetyo Adhi, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2010 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 08 52 380408 2Mb49Jv0kF.jpg (Foto: Prasetyo Adhi/okezone)

JAKARTA- Kebutuhan sebuah perusahaan akan kendaraan operasional ternyata menjadi target pasar perusahaan jasa rental mobil, Assa Rent.

Assa Rent sebelumnya dikenal sebagai Adira Rent yang telah memiliki 17 cabang di seluruh Indonesia. Jasa rental mobil ini lebih memilih konsumen dari kalangan korporasi dibandingkan konsumen individu.

Dengan membidik perusahaan-perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional, Assa Rent mencoba memberikan pelayanan yang terbaik.

"Intinya agar klien kita tidak repot, karena kami yang mengusuri perawatannya, perusahaan tinggal pakai saja," sebut Director Assa rent Hindra Tanujaya ketika ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Unit-unit kendaraan yang disewakan tersebut kata dia, tidak terbatas pada mobil-mobil penumpang. "Avanza, Innova, dan Xenia memang paling laris mengisi 60 persen unit penyewaan kita, tapi kita juga sediakan mobil mewah, mobil 4x4, bahkan hingga truk berat," ujar dia.

Agar makin memperluas eksistensinya, Assa, tambah Hindra berencana membuka 3 cabang baru lagi di Sumatera dan Kalimanatan sampai akhir tahun ini.

"Satu cabang kira-kira ada 500 kendaraan, jadi kita targetnya ada 20.000 unit kendaraan sampai lima tahun ke depan," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini