Makin Centil dengan Smart Hello Kitty

Prasetyo Adhi, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2010 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 22 52 385312 o8WDAShGDo.jpg Foto: Ist

DETROIT- Pada dasarnya desain mobil Smart Fortwo sudah unik dan menarik. Namun bagi yang masih kurang puas kini tersedia kostumisasi Smart dengan tema Hello Kitty.

Bila sebelumnya tema Hello Kitty hanya bisa ditemui pada aneka peralatan anak kecil seperti kotak makanan atau tempat pensil, kini penggemar kucing Jepang itu juga bisa memiliki motif Hello Kitty untuk kendaraannya.

"Jika Anda kebetulan pemilik Smart, kini divisi Smart di Amerika Serikat (AS) menyediakan serangkaian program kostumisasi untuk membalut bodi Smart dengan gambar Hello Kitty dengan menggunakan stiker 3M," tulis pernyataan resmi Smart AS.

Paket ini mencangkup pembungkusan seluruh bagian bodi mobil dengan tema Hello Kitty yang masing-masing dibuat menyatu sesuai tema yang dipilih oleh konsumen. Total ada 22 bagian mobil yang bisa dibungkus dengan kelir Hello Kitty ini termasuk pilihan kombinasi warna yang sesuai selera pelanggan.

"Baik Hello Kitty maupun Smart merupakan sarana efektif untuk menggambarkan keceriaan," tegas Vice President of marketing Smart USA Kim McGill, seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (22/10/2010).

Smart Fortwo Hello Kitty akan tampil di acara peringatan 50 tahun Sanrio musim gugur ini yang dimulai dengan perjalanan keliling AS, diawali dari San Fransisco menuju Miami, 23 Oktober sampai 5 Desember.

"Kolaborasi kami dengan Smart USA memungkinkan fans untuk benar-benar merangkul gaya hidup Hello Kitty," kata President Sanrio, Inc. Janet Hsu. Ia juga mengaku, ini merupakan kali pertama Sanrio menawarkan mobil Hello Kitty di AS.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini