nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Sabet Indonesia Best Brand Award 2011

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2011 12:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 07 20 53 482017 hVOou6Scab.jpg F: Yamaha Byson (Okezone)

JAKARTA - Yamaha Indonesia membuktikan kualitas produknya dengan meraih dua penghargaan dari Indonesia Best Brand Award 2011. Dua penghargaan tersebut diperoleh untuk kategori produk matik dan sport.
 

Yamaha memenangi produk kategori sepeda motor matic melalui Mio. Ini adalah gelar keempat yang dipegang Mio sejak 2008 hingga 2011.

 

“Penghargaan prestisius ini merupakan bukti kualitas produk Yamaha dan juga kepercayaan dari konsumen terhadap produk Yamaha. Yamaha dapat memenuhi dengan sangat baik kebutuhan konsumen akan motor kategori matik dan sport,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.

 

Motor matik dan sport Yamaha memang telah terbukti keunggulannya. Mio yang merupakan pionir matik di Indonesia memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan Yamaha. Sejak dikeluarkan di 2004, Mio telah terjual lebih dari 5 juta unit dan Mio tetap menjadi primadona di pasar Indonesia.

 

Sedangkan pada kategori sport, motor-motor produk Yamaha selalu digemari dan memenangi hati konsumen. Byson, V-Ixion dan Scorpio terus dicari konsumen karena kualitas terbaiknya. Khusus untuk V-Ixion, Yamaha baru-baru ini mengeluarkan facelift baru warna putih yang tengah menjadi tren warna di dunia.

 

V-Ixion baru juga tampil dengan desain striping dibuat seperti efek asap yang terinspirasi R1 1000 cc. V-Ixion juga sudah menggunakan automatic head light on. Kualitas V-Ixion juga diapresiasi lewat sejumlah penghargaan yang didapatkan tahun ini.

 

Seperti menjadi best motor sport dari Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 persembahan Onbee dan Majalah SWA Sembada bersama Swanetwork. Termasuk penghargaan untuk kategori motor sport yaitu Top Brand Award (Frontier & Majalah Marketing) serta Otomotif Award (Tabloid Otomotif) untuk The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption. Sedangkan Mio menjadi yang terbaik pada kategori skutik sebagai The Best Value Otomotif Award 2011.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini