Beli Mio & Jupiter Z Berhadiah Rp1 Miliar & Bertemu Lorenzo

Aditya Maulana, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2011 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 29 53 548852 LRRA9WZyjO.jpg F : Yamaha Mio (Ist)

JAKARTA – Pada akhir tahun ini, Yamaha menggelar promo 3 in 1 untuk setiap pembelian Mio Series dan Jupiter Z Series pada periode 1 hingga 31 Desember 2011. Promo 3 in 1 ini berlaku untuk setiap pembelian Mio Series di setiap dealer Yamaha seluruh Indonesia.

 

Setiap pembelian Mio Series periode 1 hingga 31 Desember 2011, konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa potongan angsuran dari 35 bulan menjadi 33 bulan, t-shirt, safety gear, ponsel dan hadiah utamanya berupa uang Rp1 miliar.

 

“Konsumen yang beruntung membeli Mio Series pada 1 hingga 31 Desember 2011 akan mendapatka ketiga hadiah tersebut. Untuk uang tunai Rp1 miliar, dari keseluruhan konsumen secara nasional akan diundi dan dipilih satu orang yang berhak mendapatkan Rp 1 miliar,” terang Irfan Sandi Kusuma, Supervisor Promotion, DDS Yamaha Cempaka Putih saat dihubungi Okezone, Kamis (29/12/2011).

 

Selain pembelian Mio Series, Yamaha juga memberlakukan promo bagi konsumen yang membeli motor Jupiter Z Series pada periode 1 hingga 31 Desember 2011. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan helm bertanda tangan Jorge Lorenzo dan berkesempatan dinner bersamanya.

 

“Bagi konsumen yang membeli Jupiter Z Series, kami akan memilih 200 orang yang beruntung mendapatkan helm tanda tangan Lorenzo dan dinner secara langsung bersama sang juara MotoGP 2010,” tambah Irfan.

 

Menurut Irfan, penjualan Yamaha di akhir tahun ini masih tetap dipegang oleh varian Mio Series yang mendominasi penjualan sebesar 50 persen. Selanjutnya diikuti oleh varian-varian Yamaha lainnya, mulai dari Jupiter Z, Vega ZR, V-Ixion, dan Scorpio Z.

 

“Secara keseluruhan, penjualan Yamaha tetap didominasi oleh Mio Series. Mio selalu menjadi kontribusi kami dalam penjualan. Dari setiap tahunnya Mio selalu menduduki peringkat teratas dalam penjualan Yamaha secara nasional,” tandas Irfan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini