Yamaha Datangkan Ben Spies & Lorenzo

Aditya Maulana, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2012 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 10 53 554521 sxuqbU2dQf.jpg F : Jorge Lorenzo & Ben Spies (MotoGP-Mania)

JAKARTA – Di awal 2012 ini PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia akan mendatangkan dua pembalap MotoGP Ben Spies dan Jorge Lorenzo.

 

“Ya, dua pembalap Yamaha, Ben Spies dan Jorge Lorenzo akan datang ke Indonesia. Mereka akan datang menyapa penggemarnya yang berada di Indonesia pada 13 hingga 15 Januari 2012 ini,” jelas Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, saat dihubungi Okezone, Selasa (10/1/2012).

 

Indra menambahkan, maksud kedatangan dua pembalap itu yakni untuk menyapa para penggemarnya yang berada di Indonesia dan sekaligus untuk memberikan coaching clinic kepada para pembalap Yamaha di Indonesia.

 

“Karena Ben Spies baru pertama kali datang ke Indonesia, ia datang hanya untuk menyapa penggemarnya saja di Indonesia. Namun, untuk Lorenzo, ia datang sekaligus untuk memberikan coaching clinic kepada para pembalap Yamaha yang berada di Indonesia,” tambah Indra.

 

Selama tiga hari tersebut, kedua pembalap Yamaha yang berlaga di MotoGP akan disibukan dengan berbagai aktivitas, mulai dari jumpa fans, hingga coaching clinic dengan pembalap Yamaha di Indonesia. Semua pembalap Yamaha di Indonesia akan mendapatkan materi mengenai cara balapan yang baik dan benar.

 

Sementara itu, di lain hal, YMKI sendiri selama 2012 ini akan meluncurkan beberapa produk terbarunya dari berbagai varian, baik matic maupun bebek dan akan ada beberapa perubahan warna dan striping untuk memberikan kesan segar dan tidak membosankan pada beberapa produk yang sudah ada.

 

“Di 2012 ini kami memiliki rencana untuk mengeluarkan beberapa produk terbaru. Namun untuk varian apa, itu masih menjadi rahasia. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya, entah itu varian matik ataupun bebek,” tutup Indra.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini