Chery Luncurkan MPV, SUV & Pick-up

Aditya Maulana, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2012 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 23 52 581009 HVFyMTWOGU.jpg F: Chery Eastar (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Chery Mobil Indonesia (CMI) meluncurkan tiga varian terbarunya, untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Ketiga produk terbaru tersebut bermain di beda segmen seperti MPV, SUV dan pick-up.
 

CMI menghadirkan Chery Eastar di kelas MPV, Chery Tiggo di kelas SUV dan Chery TransCab di kelas Pick-Up. Keberadaan Chery di Indonesia secara langsung akan memberikan penguatan hubungan antara Indonesia dengan China.

 

Dengan adanya ketiga produk Chery yang resmi diluncurkan di Indonesia akan semakin memperkuat kerjasama serta pangsa pasar Chery di Indonesia. Chery yang merupakan perusahaan BUMN China, mengembangkan ketiga varian kendaraan tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

 

Selain meluncurkan tiga varian mobil baru, Chery juga secara resmi telah menempati gedung di Jalan Hasyim Ashari No. 1, Jakarta Pusat. Gedung tersebut sekaligus sebagai pusat pelayanan konsumen Chery di Indonesia.

 

Lebih lanjut, selain peluncuran Chery Indonesia dan peluncuran tiga produk Chery, juga menawarkan paket kredit kepemilikan mobil Chery secara khusus dengan bunga murah dan cepat.

 

"Kami semua siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Kami telah mengerti bagaimana seharusnya memberikan program yang dapat memuaskan konsumen lebih baik, tutup Bungai Ongo, Managing Director PT Chery Mobil Indonesia dalam acara peluncuran tiga varian terbarunya di Jakarta, Kamis (23/22012).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini