Kopi Darat Perdana Velozity

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 12 April 2012 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 199 610200 8E8QDxfUnW.jpg F: dok Velozity

JAKARTA - Toyota Avanza Veloz baru saja resmi mengaspal pada November 2011 lalu. Tidak perlu waktu lama, komunitas pengguna Avanza Veloz langsung terbentuk. Komunitas tersebut bernama Velozity (Veloz Community).

Anggota Velocity atau disebut Velozers sukses menggelar pertemuan perdana pada akhir pekan lalu 7 April di Parkir Timur Senayan. Ide awal Velozity ini dimulai dari forum diskusi dan mailing list. Sampai sekarang sudah tercatat 70 anggota yang terdaftar di Velozity.

 

Komunitas pecinta Avanza Veloz ini tidak hanya ada di Jakarta, melainkan juga hadir dari Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Manado, Medan, Mamuju, Makassar, Cirebon, Jambi, Riau, Solo, Riau, Bontang, Garut, Bandung, Semarang.

 

Kopi darat atau pertemuan perdana ini dihadiri oleh 11 unit Avanza Veloz baik dengan transmisi manual atau otomatis. Sedikitnya 20 orang hadir di acara pertemuan ini dengan mengajak keluarga atau kerabat.

 

Dengan penuh kesederhanaan, acara diisi dengan kegiatan seperti tatap muka dan ramah tamah, diskusi mengenai modifikasi Veloz, pembentukan kepengurusan, keangotaan dan juga pembahasan mengenai acara Velozity kedepannya.

 

Dari kopdar perdana itu, telah terbentuk kepengurusan awal untuk periode 2012-2013 dengan Ketua Joshua E. Lesmana, Sekjen Ardie Lazzuardi, Bendahara Harlie Rahmadanie, Dewan Penasihat Yulianto Pratama dan David.

 

Bagi para pengguna Veloz, bisa ikut bergabung dengan Velozity dengan cara mengirimkan email ke: [email protected] Informasi lebih lanjut bisa mengakses ke www.velozity.org dan juga join account twitter kami @velozcommunity.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini