SUV Chery TX Concept Lebih Futuristik

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 52 615240 sXJgr3I84w.jpg F: Chery TX Concept (caradvice)

BEIJING – Produsen mobil China Chery punya kejutan di ajang Beijing Motor Show 2012, pekan depan. Chery akan menampilkan varian SUV small konsep, yakni Chery TX.

Kendati demikian, Chery menegaskan bahwa varian TX Concept masih berstatus pengembangan study dari desainer Chery. Desain TX Concept ini bergaya SUV yang ramping. Diharapkan dapat mengilhami kehadiran crossover baru dari Chery.

 

Garis-garis yang mengalir di bodi sudah terarah dan dipadukan dengan konsep berotot. TX Concept ini sangat jauh dari desain SUV Chery yang terdahulu, di mana masih dengan desain kotak.

 

Chery sendiri berjanji SUV terbaru ini akan dicetak dengan perbedaan yang signifikan dan kreasi yang lebih berani dari sebelumnya. Bulan lalu, Chery bekerja sama dengan Jaguar Land Rover untuk membuka perusahaan patungan. Chery bisa memanfaatkan ini dengan mengembangkan ilmu dari Jaguar Land Rover.

 

SUV Chery TX akan dipamerkan dengan mobil konsep lainnya yang lebih futuristic. Chery menyebut mobil masa depannya ini Ant Concept. Detil lebih lanjut, tentang kedua kendaraan akan terungkap di Beijing Motor Show pada 23 April mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini