nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara kebakaran penumpang Commuter Line diturunkan

Yesi Syelvia, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2012 12:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 27 437 636342 EPXy6Yyide.jpg dok.Okezone

Sindonews.com - Ratusan penumpang Commuter Line dari Depok terpaksa diturunkan di Stasiun Manggarai, lantaran terjadi kebakaran di dekat rel menuju Stasiun Gambir.

Sejumlah penumpang terpaksa berpindah menggunakan angkutan lainnya untuk melanjutkan perjalanan.

Awalnya penumpang mengaku tidak tahu, soal kebakaran itu. Karena kereta tertahan cukup lama akhirnya petugas KAI setempat meminta agar penumpang turun karena kereta belum bisa melanjutkan perjalanan. Kapan kereta akan dijalankan lagi, belum ada kepastian.

"Yang saya dengar ada kebakaran, hanya saja saya juga enggak tahu di mana lokasi tepatnya kebakaran itu," tutur Yesi, salah seorang penumpang di Stasiun Manggarai Minggu (27/5/2012).

Yesi sendiri terpaksa menggunakan jasa ojek untuk melanjutkan perjalanannya ke Jalan Kebonsirih Jakarta Pusat. "Ini, terpaksa saya pake ojek, karena saya menunggu sudah 30 menit di sini," ujarnya sambil bergegas menuju pangkalan ojek.

Mengenai informasi kebakaran itu sendiri belum ada yang dapat dikonfirmasi. Petugas KAI juga mengaku belum mengatahui posisi tepat kebarakan itu. Yang jelas, dari Stasiun Manggarai kepulan asap terlihat jelas. Menurut informasi kebakaran terjadi di Jalan Proklamasi dekat pembuangan sampah.(lin)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini