nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemadam kerahkan 20 mobil untuk padamkan api

Rico Afrido, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 10:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 02 437 657145 JzIJH7OA8D.jpg Ilustrasi dok. okezone

Sindonews.com - Sedikitnya 20 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di RT 11/RW 05 Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Ada 20 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi sejak pukul 09.00 WIB tadi," kata salah seorang petugas pemadam A Kholis di lokasi kebakaran, Kampung Bali, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2012).

Karena lokasi kebakaran yang sempit, seluruh mobil pemadam kebakaran itu pun harus diparkir di sekitar Jalan Tanah Abang Bukit. Akibatnya, kondisi lalu lintas di sekitar Jalan Tanah Abang Bukit pun sempat menjadi macet.

Sekedar diketahui, kebakaran melanda kawasan pemukiman padat di wilayah Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari informasi yang berhasil dihimpun Sindonews, kebakaran terjadi sejak pukul 09.00 WIB.

"Api awalnya dari rumah salah satu warga Pak Anton, tetangga saya. Tetangga saya itu yang teriak pertama," ujar salah satu warga yang juga Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kampung Bali M Aziz. (lil)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini