Share

Faisal-Biem ingin jadikan Jakarta bermartabat

Rico Afrido, Sindonews · Rabu 04 Juli 2012 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 437 658989 C0AbGHwwBE.jpg dok.Okezone

Sindonews.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta Faisal Basri-Biem Benjamin punya impian untuk Jakarta jika kelak terpilih memimpin DKI Jakarta.

Pasangan cagub dari jalur independen ini ingin membuat Jakarta menjadi kota bermartabat layaknya Athena, Roma, London, Amsterdam, Washington, dan New York. Jakarta tak sekadar bagus, tetapi juga harus memiliki ruh.

Follow Berita Okezone di Google News

"Nanti kita embuskan ruh yang baik. Sekarang kan ruh jahat yang ada. Insyaallah tidak sekadar bagus, tapi juga bermartabat. Bagus yang berkeadaban, sebagaimana dulu cita-cita para pendiri Athena, Roma, London, Amsterdam, Washington, dan New York," ujar Faisal usai menandatangani Prasasti Jakarta Bagus di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012).

Prasasti Jakarta Bagus merupakan rangkuman janji-janji yang dinyatakan oleh cagub dan cawagub DKI Jakarta kepada warga Jakarta selama kampanye. Janji-janji tersebut dibingkai agar para cagub dan cawagub ingat dengan komitmen mereka.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Prasasti Jakarta Bagus Oddy Karamoy, mengatakan, janji-janji tersebut dirangkum dari aspirasi masyarakat.

"Aspirasi itu dibuatkan satu prasasti agar janji-janji cagub bisa disaksikan bersama-sama. Acara ini atas kerjasama KNPI. Ini acara bukan hanya untuk satu dua cagub, tapi semua cagub. Dari enam cagub punya niat untuk bangun Jakarta supaya lebih baik. Janji itu dibuat dalam satu prasasti. Di dalam prasasti itu ada janji cagub, cawagub, KPU DKI, Panwaslu, Jakarta Bagus, dan KNPI," kata Oddy.(lin)

(hri)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini