Share

Taksi Ferrari & Porsche Hanya Mobil Sewaan

Rizkie Fauzian, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2012 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 18 52 665030 fSKDGc1QgS.jpg F: Taksi Ferrari (mmhidupituindah)

JAKARTA - Penduduk kota Jakarta sempat dihebohkan dengan kehadiran Ferrari dan Posrche yang dijadikan taksi. Ferrari dan Porsche ini awalnya dikira milik perusahaan taksi baru MM Cab.
 

Tapi, akhirnya terungkap bahwa taksi Ferrari dan Porsche tersebut adalah bagian dari strategi pemasaran PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), dalam meluncurkan produk Mandiri Mobile. Timbul anggapan bahwa yang dilakukan oleh Bank Mandiri tersebut merupakan kebohongan publik.

 

Ditemui usai menghadari acara grand lauching Mandiri Mobile, Direktur Micro dan Retail Banking Bank Mandiri, Budi G Sadikin menjelaskan ini memang salah satu strategi pemasaran oleh Bank Mandiri.

 

"Pemasaran saja, kalaupun ada anggapan kebohongan publik ya tidak apa-apa," ungkap dia, di Atrium EX Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (18/7/2012).

 

Menurut dia, mobil tersebut dipilih karena Bank Mandiri ingin menampilkan layanan yang cantik dan elegan dalam peluncuran produk mobile banking.

 

“Mobil tersebut hanyalah mobil sewaan yang dipakai sebagai strategi pemasaran. Biaya yang dikeluarkan selama acara launching senilai hampir Rp2 miliar," tukas dia.

 

Taksi yang digunakan adalah varian Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S. Kedua varian mobil mahal dan kencang ini dilapis cat kuning, lengkap dengan tulisan taksi di bagian atap.

 

"Hadir sejak Juli 2012, MM Cab adalah perusahaan yang tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta, tapi menunjang gaya hidup di kota besar," tulis MM Cab dalam situsnya.

 

Dalam twitternya, Jumat 13 Juli, MMCab memberikan promosi dengan gratis baik taksi Ferrari dan Porsche ini. MM cab hadir di Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, dan Plaza Semanggi. Program gratis ini berlaku sampai 18 Juli ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini