Coming Soon Suzuki Ertiga Matik & AC Double Blower

Aditya Maulana, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2012 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 07 52 674427 2H9kvYi373.jpg F : Suzuki Ertiga (Aditya.M/Okezone)

JAKARTA – Pada acara test drive Suzuki Ertiga di Bali beberapa waktu lalu, 4W Marketing & Dealer Network Development Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho, menegaskan kalau Ertiga versi matik dan ac double blower akan segera diluncurkan.

 

Kendati situasi permintaan Ertiga yang sangat tinggi. Pihak SIS tidak akan mengubah jadwal peluncurkan Ertiga versi matik dan ac double blower. Itu kembali ditegaskan oleh Endro Nughoho, tadi malam di Jakarta.

 

Kabarnya kalau tidak ada halangan paling lambat awal tahun depan PT SIS akan meluncurkan Ertiga versi matik dan ac double blower. Kabar juga menyebutkan kalau di IIMS 2012 nanti Ertiga dengan transmisi matik dan AC double blower ini akan diperkenalkan.

 

“Suzuki Ertiga matik dan ac double blower tetap meluncur sesuai jadwal. Kami tidak akan mengubah jadwal peluncurannya, meski inden Ertiga yang sudah di pasarkan sangat tinggi,” tegas Endro.

 

Menurutnya, cara yang paling efektif untuk mengatasi inden Ertiga yakni dengan meningkatkan kapasitas produksi.Dengan begitu, peluncuran Ertiga matik dan ac double blower tetap bisa sesuai rencana awal.

 

Saat ini Suzuki Ertiga tersedia dalam tiga pilihan, yakni tipe GA, GL dan GX. Ketiganya hanya dibekali dengan transmisi manual dengan mesin bensin berkapasitas 1.377 cc, DOHC, 16 katup VVT dan didukung Multi Point Injection.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini