Share

Auto2000 Sudah Terima Pemesanan Toyota Mark X

Aditya Maulana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2012 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 08 52 674780 0mx25jg7IG.jpg F : Toyota Mark X (Autoblog)

JAKARTA - Sempat terdengar kabar bahwa Toyota Mark X akan dijadikan taksi premium di Indonesia. Auto2000 selaku agen resmi penjualan Toyota di Indonesia menyatakan sudah menerima pemesanan Mark X hingga 200 unit lebih pada Juni dan Juli 2012.

 

"Armada taksinya belum pasti karena ini baru request untuk taksi, tapi kami sudah menerima pemesanan 200 unit. Tapi itu hanya request dan belum terjual," tegas Chief Exucutive Auto2000 Jodjana J, tadi malam di Jakarta.

 

Menurutnya, selain direquest untuk dijadikan armada taksi di Tanah Air. Pihak Auto2000 juga menginginkan kalau Mark X bisa dijual secara private. Kalau tidak ada halangan, Marx dapat dijual pada September dan Oktober mendatang. "Kami jual habis lebaran, antara September dan Oktober," cetusnya.

 

Lebih lanjut, Jodjana menambahkan Mark X itu merupakan kendaraan mewah dan mahal, jadi Auto2000 dan Toyota tidak respect besar-besaran, Mark X hanya dijadikan sebagai pelengkap kendaraan Toyota yang di pasarkan di Indonesia.

 

"Itu barang mahal, jadi kami hanya ingin memperkenalkan teknologi Toyota baru, kendaraan yang mewah dan sekaligus memberikan informasi bahwa Toyota itu banyak variasinya," tambahnya.

 

Namun, jika nantinya Mark X mendapat sambutan yang positif dan luar biasa dari masyarakat Indonesia, maka Toyota dan Auto2000 akan menjadikan model yang terus menerus seperti halnya Land Cruiser.

 

"Kalau tanggapannya seperti Land Cruiser, kami akan terus membawanya untuk dipasarkan. Karena tanggapan masyarakat sangat baik dengan harga Rp1,5 miliar. Saat ini kami menerima pemesanan Land Cruiser hingga 75 sampai 100 unit.

 

"Jadi saya lihat dulu, disini kami (Auto2000) tidak mau agresif, karena tetap porsi saya terbesar ada di Avanza dan Kijang. Kalau Mark X dan mobil mewah lainnya hanya sebagai tambahan saja," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini