Share

Toyota Fortuner Terus Menggeliat

Aditya Maulana, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2012 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 08 52 674783 Eh11toDLiV.jpg F: Toyota Grand New Fortuner (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Auto2000 selaku main diler Toyota di Indonesia menilai kalau penjualan Toyota Fortuner setiap bulannya semakin tinggi. Dalam satu bulan Auto2000 bisa menjual 1.500 sampai 2.000 unit.

 

Angka itu terbilang sangat tinggi untuk mobil sekelas Fortuner, terlebih PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini akan meluncurkan Fortuner dengan mesin diesel baru.

 

"Sekarang ini kan orang yang membeli Fortuner semuanya senang, kecuali satu yakni masalah pada mesinnya yang kurang responsif, terkecuali orang yang mengetahui kondisi jalan Jakarta pasti tak ada masalah. Kami ingin berikan yang terbaik pada konsumen, maka kami luncurkan Fortuner dengan mesin baru," tutur Chief Exicutive Auto2000 Jodjana J, tadi malam di Jakarta.

 

Menurutnya, dengan adanya Fortuner mesin diesel baru ini diyakini akan terus melambungkan angka penjualan Auto2000. Pemesanannya bakal jauh lebih tinggi dibanding Fortuner sebelumnya. Karea mesinnya naik 70 persen dari generasi sebelumnya.

 

"Sampai saat ini memang belum ada pemesanan untuk Fortuner diesel mesin baru, karena memang belum diluncurkan. Tapi kami yakin setelah diluncurkan pemesananya akan jauh lebih tinggi," yakinnya.

 

Lebih lanjut untuk masalah harga, Jodjana belum bisa memastikan apakah ada kenaikan atau tidak. "Range harganya kami belum tahu, saat pekuncuran baru akan diumumkan. Nanti dari TAM yang akan mengumumkannya," tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini