Share

Tata Motors Hanya Pamer Mobil di IIMS 2012

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 52 686412 DlzuUgVCCU.jpg F: : Tata Nano (Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dipastikan akan lebih semarak dari tahun sebelumnya. Pasalnya pabrikan India, Tata Motors dipastikan mengikuti pameran automotif terbesar di Indonesia yang akan berlangsung pada 20 September 2012 mendatang.

“IIMS 2012 merupakan sarana bagi Tata Motors memperkenalkan diri sebagai perusahaan automotif global yang memasarkan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari mobil penumpang berukuran kecil hingga kendaraan truk dan bus yang ramah lingkungan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director, PT. Tata Motors Indonesia (TMI), dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Dalam ajang ini, Tata Motors akan memamerkan belasan produk terbaik mereka baik kendaraan penumpang maupun komersial. Meski demikian, TMI mengaku belum akan memasarkannya di Tanah Air.

“Kami hanya memperkenalkan dahulu, belum memasarkannya. Target kami adalah kami ingin membangun merek Tata Motors dahulu di Indonesia," ungkap Biswadev.

Lebih lanjut, Biswadev menyatakan baru akan menjual produk-produknya saat layanan purna jual di Indonesia sudah siap.

"Kami akan mulai menjual di saat jaringan diler 3S kami telah siap. Dan itu kami yakini akan kami lakukan di awal tahun depan," tegasnya.

Saat IIMS 2012 nanti, TMI Tata Motors akan memboyong beberapa truk besar dan model kendaraan busnya, seperti Truk Tipper Tata Prima dan Tata Bus LPO1263 CNG bertransmisi otomatis serta kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar CNG lainnya seperti; Tata Xenon single cabin CNG, Tata Magic CNG, Tata Ace CNG, dan Tata Nano CNG.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini