Share

Tata Nano Pamer Diri di IIMS 2012

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 20 September 2012 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 52 692894 JFlGKg6HfF.jpg F : Tata Nano di IIMS 2012 (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Mobil murah dari Tata Motor Limited melalui PT Tata Motor Indonesia (TMI), yakni Tata Nano hadir di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012. Rencananya, mobil murah itu akan diluncurkan resmi di Indonesia dalam waktu dekat.

Untuk menambah penasaran, TMI juga memajang Tata Nano dengan warna kuning persis di depan pintu masuk IIMS 2012. Dan unjuk gigi dengan menampilkan 13 line-up di booth-nya, mulai dari kendaran penumpang hingga komersial.

Rencananya, Tata Motors akan menjual Tata Nano di Indonesia dengan harga yang sangat murah, yakni dibawah Rp90 jutaan.

Sementara itu, Biswadev Sengupta Presiden Director TMI mengatakan, kendaraan penumpang dan komersial yang diperkenalkan di IIMS 2012 adalah wujud nyata dari karya teknologi Tata Motors yang telah sesuai standar global dan kebutuhan pasar.

"Kami yakin kendaraan yang kami produksi adalah pilihan bagi konsumen di Indonesia," jelas Sengupta, di IIMS 2012, Jakarta, Kamis (20 /9/2012).

TMI yang berada di Hall C1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga memperkenalkan mobil premium hatckback Tata Indica, dua unit varian termewah Tata Nano yakni Tata Nano LX, Crossover setengah SUV yaitu Tata Aria, dan model MPV Tata Venture.

Tidak hanya itu, dari jenis kendaraan komersil juga dilengkapi Tata Xenon Pick-up (dual caB), Tata Ace EX, Tata Super Ace, dan Tata LPK 258 Prima Tipper yang merupakan sebuah truk dengan standar internasional.

Guna menyelaraskan dengan tema yang diusung di IIMS 2012, yaitu Eco Mobility serta menunjukan dalam hal teknologi ramah lingkungan, TMI juga mendirikan area paviliun CNG di hall outdor.

Adapun kendaraan yang dipamer di area tersebut diantaranya Tata Nano CNG Concept, Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG, dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini