Share

Terios Diajak Taklukan Alam Sumatera

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 01 Oktober 2012 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 52 697324 2tSz3IAVn5.jpg F: Daihatsu Terios di IIMS 2012 (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar ekspedisi lintas Sumatera (Jakarta-Sabang). Dalam perjalanan ini ADM akan menggunakan varian low-SUV, Daihatsu Terios.

Mengusung tema Terios 7-Wonders, tiga unit Daihatsu Terios Hi-Grade tipe TX, dua transmisi matik dan satu transmisi manual, disiapkan menjelajah alam Sumatera. Dipilihnya Terios sebagai penggambaran Terios sebagai Sahabat Petualang.

 

“Pulau Sumatera dipilih menjadi target petualangan, karena Sumatera memang memiliki keindahan alam. Selain itu Sumatera juga dikenal sebagai penghasil kopi berkualitas. Ini sejalan dengan tema perjalanan kami yakni Sumatera Coffe Paradise,” jelas Promotion Department Head Astra Daihatsu Motor (ADM) Roky Irvayandi.

 

Selama perjalanan, Terios 7-Wonders ini akan mengunjungi tujuh titik kopi yang terkenal di Sumatera. Terios dipilih dalam perjalanan yang menempuh jarak sejauh 3.557 kilometer ini untuk menguji ketangguhannya.

 

“Dengan ground clereance yang tinggi dan mesin 3SZ-VE-DOHC VVTi berkapasitas 1.495cc, Terios dianggap cukup mumpuni menaklukan Sumatera. Perjalanan ini juga dilakukan tanpa pengawalan,” tutup Roky.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini