Share

Siap-siap, Jumat Depan Suzuki Inazuma Meluncur

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 53 699772 1hLubeXVHu.jpg F: Suzuki Inazuma (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin mantap untuk menghadirkan Inazuma 250 di Tanah Air. Lewat undangan resmi yang Okezone terima, motor bergaya sport touring ini akan diluncurkan pada 12 Oktober 2012 mendatang di kawasan Jakarta Utara.

Sebelumnya, Suzuki telah memperkenalkan Inazuma kepada masyarakat Indonesia lewat ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 yang berlangsung 15 Juni hingga 15 Juli lalu. Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish namun nyaman dikendarai.

Inazuma hadir dengan lampu depan yang futuristik dan agresif. Hal itu membuat tampilannya terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital yang ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar, dan fitur digital yang lebih mudah dilihat dan informatif.

Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled dua silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Tampilannya kian menyiratkan aura gagah macho dan eksklusif, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma sebagai motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Saat dihubungi Okezone, Jumat (5/10/2012), Yohan Yahya, General Marketing 2W Marketing & Business Development SIS memastikan harga Suzuki Inazuma tidak berubah yakni Rp46 juta (On The Road DKI Jakarta). Kabarnya, Inazuma akan ditawarkan dalam 2 pilihan warna yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

Usai peluncuran nanti, PT SIS akan melepas keberangkatan 10 unit Inazuma dalam rangka acara "INAZUMA BORN TO ADVENTURE tour JAKARTA - BALI" yang melibatkan awak media nasional termasuk Okezone.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini