NHK Godzilla Punya Fitur Keamanan Lebih

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2012 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 31 53 711746 QDkNFyZmik.jpg NHK Godzilla (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Memanfaatkan ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS), PT Danapersadaraya Motor Industri Tbk sebagai produsen helm merek NHK, GM, MAZ, VOG, MIX memperkenalkan model terbaru yakni NHK Godzilla. Pelindung kepala model halfface ini ditawarkan dengan harga Rp450 ribu.

Helm ini didesain bagi pengguna sepeda motor berusia muda yang ingin tampil gaya dan lebih terlihat sporty. "Karakter produk ini sangat macho. Topi depan dibuat lebih tinggi sehingga terlihat lebih dinamis. Ujungnya dibuat lancip dengan celah-celah angin lebih banyak, hambatan anginnya 30 persen lebih baik dari model sebelumnya," terang Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industri Tbk di stand NHK di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

NHK Godzilla telah dilengkapi fitur double visor. Selain kaca bening yang menjadi pelindung utama, terdapat pula kaca gelap didalamnya. Kaca gelap ini telah dilengkapi dengan UV Protection untuk melindungi mata dari terpaan sinar matahari yang menyengat.

Tidak hanya itu, helm ini juga diperkuat sistem keamanan yang lebih baik. NHK menyebutnya "Smart & Anti Theft Protection". Fitur berupa lubang di sisi samping helm ini disiapkan untuk mengunci helm menggunakan rantai.

Selain itu terdapat pula tali baja yang terdapat pada tali helm. Fitur ini mampu meminimalisir kejahatan pencurian helm. "Dengan tambahan steel wire ini keamanan jadi lebih ekstra, lebih tenang kalau helm ditinggal dimotor," kata Johanes.

NHK Godzilla ditawarkan dalam delapan pilihan warna menarik diantaranya White, Red Ferrari, Black, Met Blue, Gunmet, Yellow, Purple, dan Royal Red.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini