nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chevrolet Aveo Fun Race, dari Jakarta ke Bali

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2012 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 12 01 52 725967 tSxMWMNgAs.jpg F: Aveo Fun Race (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Ajang Chevrolet Fun Race Jakarta-Bali resmi dibuka hari ini, Sabtu (1/12/2012). 12 peserta yang terbagi dalam enam grup akan saling beradu ketangkasan dan ketrampilan berkendara di lima kota, dari Jakarta sampai Bali.
 

Chevrolet Aveo Fun Race ini mengambil start di Central Park, Jakarta Barat dan akan finish di Bali, 8 Desember mendatang. 10 peserta yang ikut di Aveo Fun Race ini adalah yang terpilih dari 2.000 pendaftar di Aveo Fun Race. Sedangkan dua peserta lainnya adalah pasangan artis Fauzi Baadilah dan Popy Sofia yang ikut meramaikan kompetisi.

 

“Aveo Fun Race adalah kegiatan yang dinantikan, dimana All New Aveo sudah bisa memperlihatkan kebolehannya meluncur di jalan-jalan kota besar, dari Jakarta sampai Bali. Kami sudah menyeleksi para pesreta berdasarkan kemampuan serta kepribadian yang aktif dan dinamis,” jelas Yuniardi H. Hartono, Marketing Director PT GM Indonesia, dalam sambutannya.

 

Aveo Fun Race ni akan menggunakan All New Chevrolet Aveo 1,4 liter, DOHC plus teknologi Double CVC, transmisi manual lima percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam percepatan.

 

Peserta akan menyusuri kota-kota besar dari Jakarta sampai Bali dan singgah di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Peserta juga akan mendapatkan tiga tantangan dimana setiap tantangannya akan berbobot poin untuk dikalkulasikan di nilai akhir.

 

Aveo Fun Race ini akan memilih satu tim dengan waktu tercepat dan hasil terbaik untuk mendapatkan hadiah yakni satu unit All New Chevrolet Aveo. Namun, di setiap tantangan juga akan mendapatkan hadiah lain.

 

12 peserta yang terbagi dalam enam tim ini adalah Renaldo Nataldi dan Rizki Pratama, Fikhri Ramdhan dan Andrian Fauzi, Indra Ansara dan Arie Nowvan, Rahajeng dan Febriana Asga (satu-satunya pasangan wanita), Rayenda Rahmadia dan Layala Kamaditya, serta pasangan artis Fauzi Baadilah dan Popy Sovia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini