Share

Dahlan Legowo Dibilang Salah dalam Menyetir Tucuxi

Yuni Astutik, Jurnalis · Senin 14 Januari 2013 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 52 745668 i0bie4loUw.jpg F: Dahlan Iskan dengan Tucuxi (Okezone)

JAKARTA- Pihak tim ElektrikCar akhir pekan lalu memberikan klarifikasi terkait lanjutan persoalan Tucuxi, untuk memberikan jawaban dari keterangan awal yang diungkapkan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan.
 

Menurut tim yang diketuai Danet Suryatama, cara mengemudi Dahlan Iskan sudah salah dengan terus menerus menginjak rem. Ini menjadi salah satu faktor yang membuat rem Tucuxi menjadi tidak berfungsi.

 

Faktor lain yang dipermasalahkan tim ElektrikCar adalah pembongkaran rem Tucuxi yang dilakukan tim Dahlan Iskan. Diduga akibat pembongkaran itu, rem mobil listrik tersebut juga menjadi tidak maksimal.

 

“Alhamdulillah, dalam keterangan persnya yang terbaru mas Danet tidak sebut-sebut lagi soal pencurian teknologi dan tidak menuduh lagi saya mencuri tekhnologinya. Ini ada kemajuan sikap,” terang Dahlan dalam keterangan persnya.

“Danet hanya menyalahkan cara saya mengemudi dan cara saya menginjak rem. Saya terima kesalahan itu,” lanjut mantan Dirut PLN ini.

 

Namun, Dahlan tidak mau menanggapi pernyataan Danet yang merasa akan diganti oleh Dahlan dalam pengembangan mobil listrik Tucuxi ini,

 

“Mas Danet juga mengungkap perasaannya yang merasa akan saya gusur. Masalah ini tidak akan saya komentari, karena perasaan dia belum tentu sama dengan perasaan saya,” tutup Dahlan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini