Dahlan Tak Akan Perbaiki Tucuxi

Iwan Supriyatna, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2013 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 16 52 747191 l6JHoZA5FD.jpg F: Kondisi Tucuxi setelah menabrak tebing (ist)

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku diberondong 33 pertanyaan ketika dirinya berada di Polda Jawa Timur. Pertanyaan tersebut terkait dengan insiden kecelakaan Tucuxi beberapa waktu lalu.

"33 pertanyaan waktu itu, diantaranya nanya soal keadaan saya sebelum mengendarai Tucuxi maupun setelah mengendarai Tucuxi." ujar Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu(16/1/2013).

Namun Dahlan tidak mengetahui secara persis, berapa lama dirinya menyelesaikan ke 33 pertanyaan tersebut. "Saya ga ngitung berapa lamanya, yang pasti saya sampai selesai." tuturnya.

Ketika ditanya apakah Dahlan akan memperbaiki mobil Tucuxinya, Dahlan secara tegas mengatakan tidak akan memperbaiki mobil tersebut.

"Ga bisa dibenerin ya sudah begitu saja." ungkapnya.

Seperti diketahui, mobil sport listrik Tucuxi yang sedang melakukan uji jalan oleh Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan setelah mengalami rem blong.

Tim ElektriCar sebagai perancang mobil tersebut menduga tidak berfungsinya rem Tucuxi lantaran tim Dahlan Iskan telah membongkar mesin Tucuxi dengan alasan mereparasi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini