New Scoopy Bersanding dengan Puluhan Model

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2013 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 06 53 757692 WxRwKp1fKq.jpg F: Honda Scoopy FI bersama puluhan model (Azwar Ferdian / Okezone)

JAKARTA- Ada yang berbeda dengan peluncuran New Honda Scoopy-FI kali ini. Jika biasanya hanya dipadukan dengan model yang berpose di motor, namun pada New Scoopy-FI disandingkan dengan peragaan busana.

Sebanyak 20 model berjalan gemulai memeragakan busana karya designer Ichwan Toha. Sesuai dengan konsep New Honda Scoopy-FI yang Sporty dan Stylish, para model ini memamerkan busana metro stylish yang sesuai dengan konsep New Scoopy injeksi ini.

Astra Honda Motor (AHM) resmi melansir New Honda Scoopy-FI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2013). New Honda Scoopy-FI dihadirkan dengan desain baru metro stylish dan mesin handal, serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

"Sesuai dengan konsep New Scoopy-FI yang memiliki desain Sporty Stylish, maka peluncuran kali ini dipadukan dengan peragaan busana yang mewakili konsep Scoopy," jelas Kristanto, Corporate Communication Division Head AHM, kepada Okezone.

New Scoopy FI diharapkan bisa memperkuat image Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. New Honda Scoopy–FI menjadi produk ke 11 Honda yang sudah menggunakan sistem injeksi PGM-F1.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. AHM memberikan banderol sebesar Rp13,9 juta (OTR DKI Jakarta), buat New Scoopy-FI.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini