nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zero, Motor Listrik Terbaik Eropa

Arief Aszhari, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 15 53 807287 MzfAnwAsX6.jpg F: Zero S (Autoevolution)

BRUSSEL- Produsen sepeda motor listrik, Zero Motorcycle, memperoleh penghargaan European Electric Motorcycle atau motor listrik terbaik di Eropa.
 

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu(15/5/2013), Penghargaan prestisius ini diterima Zero saat acara Europe's Clean Week 2020. Penghargaan ini sendiri merupakan penghargaan ketiga diterma oleh Zero.

 

Penghargaan pertama ini diberikan kepada Zero S 2013, motor listrik terbaru Zero yang menawarkan jarak hingga 137 mil atau sekira 220 km, dengan kecepatan maksimum sebesar 153 km/jam.

 

Model Zero S ini dapat diisi ulang selama satu jam, dengan menggunakan aksesoris pengisian baterai CHAdeMO. Tempat kedua untuk penghargaan ini diraih oleh Zero DS.

 

Ada yang menarik dalam proses pemilihan pemenang yang dilakukan oleh sebanyak 12 wartawan automotif, yaitu Zero Motorcycle adalah satu-satunya produsen yang bersaing dalam penghargaan ini.

 

"Kami merasa terhormat, Zero telah membela merek Zero S untuk tahun ketiga secara berturut-turut," ungkap Edwin Belonje, Managing Director for Zero Motorcycles Europe.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini