Share

AHJ Tengok Langsung Pembuatan Aki Yuasa

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 20 Mei 2013 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 199 809783 a2XctLITnt.JPG F: Kunjungan Asosiasi Honda Jakarta ke pabrik aki Yuasa (ist)

TANGERANG - Para pecinta dan pengguna sepeda motor Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan kunjungan ke pabrik pembuatan Aki (Accu), PT. Yuasa Battery Indonesia (YBI) di Cikokol, Tangerang, akhir pekan lalu.

Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi antara PT YBI dengan komunitas motor khususnya AHJ. Selain itu, para pecinta motor Honda ini ingin mengetahui cara dan proses pembuatan Aki secara langsung.

"Acara ini sengaja kita gelar, supaya rekan-rekan anggota AHJ dapat melihat secara langsung proses pembuatan aki, dan juga acara ini sebagai silaturahmi antara AHJ dengan Pihka PT Yuasa Battery Indonesia," jelas Fuad Rahman Ketua Presidium AHJ dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Pihak Yuasa menanggapi positif permintaan AHJ. Menurutnya kunjungan seperti ini memberikan edukasi penting bagi rekan-rekan komunitas pengguna motor.

"Sampai saat ini baru dari AHJ saja, dan itupun para bikers AHJ yang meminta. Karena niatnya baik dan ingin mengetahui tentang produk kami, kami pun welcome saja. Kunjungan seperti ini juga sebagai eduksi pemahaman tentang produk yang tentunya juga bermanfaat bagi rekan-rekan bikers AHJ," jelas Agustono, Area Manager PT Santi Yoga, distributor tunggal aki Yuasa.

Dalam kunjungan ini para anggota AHJ diajak berkeliling pabrik untuk melihat secara langsung proses pembuatan Aki Yuasa. Usai keliling pabrik, para komunitas AHJ diajak diskusi bersama, mulai dari pengenalan product, cara memilih aki yang baik, serta tanya jawab seputar produk Aki Yuasa.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini