V-Kool Luncurkan Produk Baru di IIMS 2013

Arief Aszhari, Jurnalis · Minggu 08 September 2013 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 07 52 862285 1nXNMPYpB5.jpg F: Ilustrasi V-Kool (Okezone)

JAKARTA - Produsen kaca film V-Kool kembali akan hadir pada gelaran automotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. V-Kool akan menampilkan tema dan produk barunya digelaran automotif tahunan tersebut.

V-Kool akan menampilkan sebuah tema dimana sebagai konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pelayanan dan juga produk yang bisa menjadi alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan perlindungan dari kaca film terbaik.

"Setiap konsumen berhak untuk mendapatkan produk yang terbaik. Demikian halnya dengan mobil, sebagai bagian dari gaya hidup juga harus mendapatkan produk kaca film yang terbaik juga," ujar Linda Widjaja, Vice President Director V-KOOL Indonesia, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta.

Pada IIMS 2013 kali ini, pengunjung dan konsumen V-Kool akan diberikan servis dan kenyaman yang terbaik di V-Kool Lounge, dimana para pengunjung dapat mencoba alat peraga Rotating Heat demo, dan menikmati kenyamanan lounge sambil menikmati makanan dan minuman yang mewah.

Dalam ajang automotif bergengsi tahunan ini, V-Kool akan menampilan produk unggulan seperti V-Koll 55 serta V-Kool Black Label. Untuk memperluas Pasar akan diperkenalkan juga IQue dan Ultramaster sebagai servis terbaru dari V-Kool.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini