Share

Pabrik Baru Hankook Produksi 4 Ban

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 17 September 2013 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 17 52 867503 WKzvPe0gPA.jpg F: Pabrik baru Hankook Indonesia (Arief A/Okezone)

CIKARANG- Pusat produksi ketujuh dunia pabrikan ban Hankook Tire resmi beroperasi di Indonesia. Pabrikan yang terletak di Cikarang, Jawa Barat ini akan menjadi salah satu basis produksi untuk penjualan di negara ASEAN, Amerika Utara, dan Timur Tengah.
 

Menurut Vice Chairman dan CEO, Hankook Tire, Seung Hwa Suh, pabrik baru Hankook Tire ini akan memproduksi empat jenis model ban yang juga telah dijual oleh Hankook Tire.

 

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami akan memproduksi jenis ban Ventus untuk kendaraan modern, kami juga akan memproduksi ban-ban untuk jenis kendaraan Sport Utility Vehicle atau SUV," ujar Seung Hwa Suh, kepada wartawan pada acara peresmian pabrik Hankook Tire di Cikarang, Jawa Barat.

 

"Selain Ventus, kami juga akan memproduksi ban untuk multi purpose vehicle atau MPV yaitu Kinergy. Karena mobil jenis MPV sendiri memang menjadi ceruk pasar yang paling besar di Indonesia," tambahnya

 

Selain untuk memproduksi Ventus dan Kinergy, pabrik di Cikarang ini juga akan memproduksi ban seperti Optimo dan juga Dynapro. Semua produk tersebut juga akan dijual melalui jaringan distribusi ritel Hankook Tire yaitu Hankook Master.

 

Hankook Master sendiri telah memperlihatkan kesiapan Hankook yang terus berkomitmen total untuk memperluas jangkauan produksnya ke seluruh Indonesia. Hankook Master di Tanah Air juga akan menjadi bagian dari jaringan Hankook Master di berbagai wilayah di seluruh dunia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini