Share

Hankook Lansir Empat Ban Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 13 November 2013 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 13 52 896231 7NtRMeEqWh.jpg F: Ban baru Hankook (ist)

WAYNE – Produsen ban Hankook menyambut positif gelaran SEMA 2013 yang berlangsung di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat. Setidaknya ada empat produk baru yang diperkenalkan dalam ajang bergengsi tersebut.

Hankook mengklaim ban yang diluncurkan memiliki karakter performa tinggi. Alhasil mampu menambah tingkat kenyamanan si pengemudi dan penumpangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Keempat produk ban beperforma tinggi itu diantaranya ban Ultra-High Performance Tire untuk kelas penumpang di musim panas, ban High Performance All-Season untuk kelas penumpang, ban Premium Ultra-High Performance untuk kendaraan SUV dan kendaraan crossover, dan juga ban High Performance All-Season untuk SUV, crossover dan truk ringan.

"Keempat ban baru ini ditambah dengan pengumuman rencana pembangunan fasilitas pabrik terbaru kami di Tennessee dan serangkaian kerja sama Original Equipments (OE) dengan beberapa pabrikan besar seperti Mercedes-Benz, BMW, Nissan, Toyota dan Honda," jelas Byeong Jin Lee, President, Hankook Tire America Corp.

Sebagai informasi, selain empat produk terbarunya itu Hankook juga menghadirkan serangkaian teknologi ban terbaru, seperti teknologi Hankook iFlex yang 95 persen dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang. Konsep Hankook iFlex memungkinkan penggunaan energi yang rendah ketika ban digunakan serta tidak menggunakan udara seperti layaknya ban pada umumnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini