Asyik Taksi Ini Menyediakan WiFi Gratis

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2013 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 11 52 910885 e8He6ZomtZ.jpg F: Peresmian Free WiFi di Taksi Express (ist)

JAKARTA - Saat ini Internet seakan-akan tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat perkotaan. Kondisi lalulintas yang semakin semrawut, internet dapat menjadi teman setia untuk menghilangkan rasa suntuk selama berada di dalam kendaraan.

Melihat situasi seperti ini Taksi Express menawarkan fasilitas internet wifi gratis pada sejumlah armadanya untuk kepuasaan pelanggannya. Dalam pelayanan ini, Express bekerjasama dengan Huawei, Intertec dan Telkomsel.

Program wifi gratis di Taksi Express ini akan berlangsung selama 6 bulan untuk 400 unit taksi di area Jadetabek. Pengguna Taksi Express bertanda khusus dapat menikmati fasilitas berselancar internet secara gratis selama melakukan perjalanan.

Wifi gratis Express sendiri didukung oleh perangkat canggih Huawei Mobile Wifi E5220 yang merupakan mobile wifi router terkecil di dunia. Perangkat ini mendukung HSDPA dan banyak operating system lainnya, dapat langsung beroperasi hanya dalam waktu 5 detik, dan juga dilengkapi dengan indikator LED untuk menunjukkan status penggunaan. Selain itu Mobile Wifi Huawei juga dapat berbagi sinyal Wifi dengan berbagai perangkat berkemampuan wifi hingga 10 macam dalam waktu bersamaan.

Keseluruhan produk dan pemasangan akan di suplai oleh Intertec sebagai perusahaan distributor perangkat Teknologi Informasi. Dan untuk memastikan performa koneksi internet gratis Taksi Express ini, Express Group juga telah menggandeng operator Telkomsel. Ikut serta mendukung program ini adalah situs jual beli online lazada.co.id, yang merupakan mitra eksklusif online shop untuk produk Huawei E5220 ini.

Sebagai informasi, program ini masih bersifat uji coba, jika respon masyarakat bagus maka kerjasama ini mungkin dapat dilanjutkan dengan jumlah dan periode yang lebih lama.

"Semoga bermanfaat bagi pelanggan setia kami, dan selamat menikmati layanan Wifi Gratis Taksi Express!," ujar David Santoso, Direktur Keuangan Express Group.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini