Perempuan Suka Beri Nama Mobilnya

Azwar Ferdian, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2014 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 19 424 928345 DaEjIQ7gLp.jpg F: Perempuan dan mobil (ist)

LOS ANGELES – Membeli satu unit mobil membutuhkan biaya yang cukup besar, apalagi sampai melakukan perubahan modifikasi. Bagi wanita itu tidak terlalu penting, yang terpenting bagi perempuan adalah memberikan sebuah nama buat mobil kesayangannya.
 

Perempuan dan pemilik mobil dengan usia muda adalah kelompok yang paling sering memberikan nama panggilan, dan mengasosiasikan jenis kelamin untuk kendaraan mereka.

 

Menurut sebuah laporan baru dari DMEautomotive, dua kelompok ini memberikan julukan lain untuk kendaraan mereka. Empat puluh persen dari pemilik mobil berusia 18-24 tahun memberikan nama mobil mereka. Turun menjadi 30 persen untuk kelompok usia 25-34 tahun.

 

"Hasil dari penelitian ini perempuan dan kelompok usia muda gemar melakukan perubahan pada kendaraan mereka, dan juga memberikan nama baru buat mobilnya,” jelas Doug Van Sach, wakil presiden DMEautomotive.

 

Mungkin bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa perempuan lebih mungkin memberikan nama dibandingkan pria untuk kendaraan mereka, dengan perbandingan 23 persem sampai 18 persen.

 

Pertanyaan yang tersisa apakah nama-nama populer dari mobil mereka? Nama-nama yang paling umum adalah Baby and Betsy, yang mencakup empat persen dari semua nama. Berikutnya Bessie, lalu Black Beauty dan juga Betty.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini