Garansindo Dukung Sosialisasi JK Owners Indonesia

Septian Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2014 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 25 199 931645 qTYBiJx18p.jpg F: JK Owner Indonesia (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Puluhan Jeep Wrangler berjejer rapi di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014). Mobil-mobil kekar asal Amerika Serikat ini adalah milik para anggota JK Owners yang merupakan komunitas resmi pemilik Jeep Wrangler tipe JK di Indonesia.

Para anggota JK Owners ini berkumpul di Kuningan untuk menghadiri acara Sosialisasi JK Owners Indonesia. PT Garansindo Inetr Global sebagai distributor resmi mobil Jeep di Indonesia turut mendukung berlangsungnya acara ini.

"Melihat banyaknya jumlah serta kekompakan anggota JK Owners di Indonesia, Garansindo sebagai Authorized General Distributor untuk brand Jeep di Indonesia turut mendukung adanya sosialisasi JK Owners Indonesia sebagai wadah resmi untuk para pemilik Jeep Wrangler di Indonesia," jelas Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin.

Dalam acara ini turut pula hadir Presiden Indonesian Off-Road Federation (IOF), Roesmanhadi serta perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Lewat acara ini pula JK Owners Indonesia dinyatakan bergabung dan resmi menjadi bagian dari IOF.

Ketua JK Owners Indonesia, Sri Hascaryo mengatakan Sosialisasi JK Owner Indonesia ini dilakukan sebagai bentuk komitmen para penggemar Jeep untuk menjadi wadah resmi penggemar Jeep Wrangler JK.

"Kami akan terus melakukan serangkaian kegiatan baik gathering, touring, coaching dan driving clinic, fun off-road hingga bakti sosial," kata Hascaryo yang memimpin JK Owners Indonesia untuk periode 2014-2016 itu.

Sebagai informasi, anggota JK Owners Indonesia telah mencapai lebih dari 250 member yang merupakan kumpulan dari seluruh komunitas JK Owners di Indonesia. Selain itu, dalam tubuh JK Owner terdapat Bidadari JKO.

Bidadari JKO merupakan komunitas khusus wanita yang memiliki serta mengendarai Jeep Wrangler JK. Meski seluruh anggotanya wanita, Bidadari JKO aktif dalam mengikuti kegiatan off-road, touring, gathering dan bakti sosial.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini