66 Bikers Reli Danau Toba-Sabang

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 14 199 941063 pPgpCnUUso.jpg F: Unity Touring (ist)

MEDAN – Gelaran Unity Touring 2014 resmi dibuka, dengan menyertakan 66 bikers Indonesia. Reli ini mengambil start dari kota wisata Parapat yang terkenal dengan Danau Toba.
 

Unity Touring digelar penuh dengan sensasi Touring yang dibumbui fasilitas bintang lima sepanjang perjalanan. Rally motor ini pertama kali diadakan U Mild di 2014 dengan tema Bikers Indonesia Bersatu.

 

Tujuan touring ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat citra bikers yang positif. Selain Unity Touring, juga mengemas kegiatan lain untuk menyebarkan semangat Bikers Indonesia Bersatu, yaitu Unity Fest, dan Unity Pitstop.

 

Bagi bikers, touring ke Sabang, Nangroe Aceh Darusalam (NAD) adalah sebuah impian. Touring menuju ujung paling barat Indonesia, Sabang yang punya landmark Titik Nol Km biasanya sulit dijangkau bikers Indonesia dengan motornya.

 

Peserta merupakan hasil seleksi ketat di 33 kota Indonesia yang berhasil menjaring 33 bikers dewasa. Masing-masing peserta boleh membawa satu teman untuk menemani touring hingga jumlah totalnya 66 bikers.

 

Aktivitas lainnya adalah mengembangkan semangat brotherhood. Dalam touring yang mendapat pengawalan pihak kepolisian dan tim kesehatan lengkap bersama ambulance ini, peserta Unity Touring akan menjaga jiwa brotherhood dengan melakukan silaturahmi dengan klub-klub motor lain di kota-kota yang disinggahi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini