HSFCI Jakarta Berbagi Paket Alat Tulis

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2014 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 28 199 948074 ncaSjI5KCE.jpg F: Honda Street Fire Club Indonesia Jakarta (WMS)

JAKARTA - Honda Street Fire Club Indonesia Jakarta (HSFCI Jakarta) mencoba membuktikan diri jika klub motor memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan melakukan kegiatan bakti sosial.

Hal tersebut dilakukan untuk menepis anggapan negatif di masyarakat, dimana akhir-akhir ini beberapa oknum geng motor melakukan tindak kekerasan.

"Acara ini merupakan acara sosial yang sudah dirancang dalam program kerja HSFCI Jakarta, kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan untuk menciptakan image yang positif terhadap organisasi motor di wilayah Jakarta." ujar Ketua Umum HSFCI Jakarta Buyung Rianto.

Kegian bertajuk "Honda CB150R, Honda Club Berbagi 150 Stationary" ini digelar di beberapa titik panti asuhan yang terletak di Jakarta. Ada 150 paket alat tulis yang disiapkan untuk dibagikan ke anak-anak panti asuhan.

Lokasi pertama yang menjadi sasaran kegiatan sosial ini adalah Panti Asuhan yang terletak di Cempaka Baru, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Panti Asuhan yang terletak di Klender Baru, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur dan berakhir di Panti Asuhan yang terletak di Jati Pulo, Tomang, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan klub yang baru akan merayakan ulang tahun pertamanya pada April mendatang.

Tercatat kegiatan ini merupakan yang kelima kalinya dilakukan setelah kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan 2013, Touring Baksos di Pondok Pensantren diwilayah Palembang Sumatera, Berbagi masker, helm dan jaket di wilayah Jakarta dan berbagi alat-alat kebersihan untuk korban banjir di Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini