TACI Mampir ke Pabrik Busi NGK

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 21 Maret 2014 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 199 958698 lP9DOgLj87.jpg F: dok TACI

JAKARTA - Bentuk realisasi program kegiatan TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) adalah terus memberikan edukasi dan pembekalan teknologi automotif kepada anggotanya.
 

Beberapa waktu lalu, Toyota Avanza Club Indonesia melakukan kunjungan (Plant Visit) ke salah satu produsen busi yaitu PT. NGK Busi Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Bogor KM 26,6 Ciracas Jakarta Timur.

 

Sebanyak kurang lebih 40 anggota Toyota Avanza Club Indonesia mengikuti kegiatan ini. Rombongan tiba di lokasi pada pukul 08.30 dan langsung disambut oleh beberapa staf PT. NGK Busi Indonesia.

 

“Banyak tambahan pengetahuan yang akan didapat dari kegiatan Plant Visit ini, dan semoga bisa memberikan manfaat khususnya bagi anggota Toyota Avanza Club Indonesia yang bisa diaplikasikan dalam perawatan kendaraan sehari-hari dan juga manfaat umum untuk bisa berbagi pengetahuan kepada pemilik kendaraan lainnya,” ungkap Noey Humas TACI dalam sambutan singkatnya.

 

Dilanjutkan dengan acara inti coaching clinic dan diskusi tentang seluk-beluk teknologi busi, mulai bentuk dan jenis bahan pembuatnya, proses fabrikasi berbagai jenis busi, penerapan teknologi terkini untuk meningkatkan performa busi, cara-cara perawatan busi, mempelajari perbedaan dan karakteristik berbagai jenis busi.

 

Dan ada juga tips cara membedakan antara busi palsu dan busi asli buatan pabrikan sebagaimana diketahui bersama banyak juga beredar di pasaran busi palsu dengan harga murah yang mana bila busi ini dipakai bisa mengakibatkan kerusakan fatal pada mesin kendaraan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini