Indonesia Mirage Club Tour de East Priangan

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 22 Maret 2014 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 22 199 959268 CgLMkDYGSE.jpg F: Indonesia Mirage Club Tour de East Priangan (Azwar F/Okezone)

TASIKMALAYA - Indonesia Mirage Club (IMEC) menggelar event pertamanya di 2014 dengan melakukan perjalanan ke beberapa kota di Jawa Barat, akhir pekan ini. Dimulai dari Ibu Kota Jabar, Bandung, sampai ke Tasikmalaya dan Ciamis.

Ada 17 mobil dengan 50an anggota beserta keluarganya yang ambil bagian pada ajang bertajuk Keep United in Imec, Tour de East Priangan. Kegiatan ini digelar sebagai wahana anggota Imac menjaga silaturrahmi dan kekompakan, sekaligus menyambangi Chapter Tasikmalaya yang sebentar lagi akan dikukuhkan.

"Ini adalah acara pertama kami di 2014, dengan berkunjung ke Tasikmalaya, dimana akan segera dibentuk Imec Chapter Tasik. Kita driving fun saja, dengan tetap memperhatikan rambu dan keselamatan adalah yang utama," jelas Ketua Umum Imec, Budhi Heryanto.

Budhi melanjutkan, Tour de East Priangan ini dilakukan sesuai dengan visi dan misi Imec membantu mempromosikan wisata daerah. Dan kebetulan kali ini Tasikmalaya dipilih sebagai tujuan perjalanan, sekaligus menyambut chapter Imec yang baru di Tasik.

Perjalanan dimulai dari kota Bandung, lalu menuju Cileunyi, Rancaekek, Nagrek, sampai melewati Tasikmalaya hingga ke Ciamis. Di Ciamis kembali ke Tasikmalaya dengan melewati jembatan yang dibangun sejak zaman Belanda, Jembatan Cirahong.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini