Beda Kawasaki Estrella Standar dengan Special Edition

Septian Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 22 Maret 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 22 53 959158 ChnfhxytjR.jpg F: Kawasaki Estrella 250 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menghadirkan motor bergaya retro, Kawasaki Estrella. Tidak banyak pilihan warna yang ditawarkan. Estrella hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni biru dan hitam.

Warna biru atau Candy Carribian Blue menjadi varian standar, sementara hitam (Mettalic Spark Black) hadir sebagai varian Special Edition. Oleh karena itu keduanya ditawarkan dengan harga yang berbeda. Kawasaki Estrella tipe standar dibanderol Rp64,9 juta, sementara untuk tipe spesial edition dilepas Rp66,7 juta. Keduanya dijual dengan status On the Road Jakarta.

Lalu apa saja yang membedakan antara versi standar dengan special edition? "Yang membedakan tipe standar dan spesial hanya dibagian warna. Standar dicat biru dan krom, sementara special edition semuanya hitam sampai ke mesinnya, sehingga tampil lebih elegan," ungkap Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada di Jakarta semalam.

Sebagai informasi, Kawasaki Estrella baru dapat dikirim ke konsuman pada 24 Maret 2014. Pasalnya, motor yang didatangkan langsung dari Jepang ini didatangkan secara bertahap. Konsumen yang membeli Kawasaki Estrella tipe apa saja akan mendapatkan helm dan jaket retro.

Secara tampilan, Estrella memiliki karakter retro yang sangat kuat. Hal itu dapat dilihat dari desain yang membulat mulai dari depan hingga buritan. Velg jari-jari serta aksen krom yang melapisi beberapa bagian makin menguatkan kesan oldschool.

Kawasaki memberkali Estrella dengan mesin fuel injetion, berpendingun udara, 4 tak 1 silinder dengan kapasitas 249 cc SOHC 2 katup. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 17,7 Ps pada 7.500 rpm dengan torsi 18 Nm pada 5.500 rpm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini