nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MAX-R, Mobil 10 Meter Sabet Rekor MURI

Arief Aszhari, Jurnalis · Rabu 02 April 2014 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 04 02 312 964351 xu4D7wkLqz.jpg F: MAX-R Signal Kustom (ist)

JAKARTA - Sebuah mobil konsep besutan Signal Kustom, Max R, berhasil menyabet rekor sebagai mobil terpanjang dengan dimensi mencapai 10 meter.
 

Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan ini kepada sang pemilik mobil, Weidy dan Tody, di Noodle House en Cafe, Ancol, Jakarta Utara.

 

Mobil berkonsep limousine yang trendi dan futuristik hasil rumah modifikasi Signal Kustom Built ini memang layak mendapat predikat prestisius. Dalam menggarap mobil modifikasi ini, Signal Kustom Built tidak sendirian, namun didukung berbagai brand ternama dan berkualitas tinggi. Mereka adalah Autovision, WOLLSDORF Leather, Pioneer, TOP 1, dan V-KOOL.

 

“Kami bersama para sponsor ingin menciptakan sesuatu yang tidak terbatas, beda dan out of box. Puji Tuhan hasil karya kami mendapat pengakuan dari Rekor MURI,” kata Andre Mulyadi, modifikator Signal Kustom Built.

 

Mobil ini menggunakan basis Opel Blazer, dan menjelma menjadi sebuah kendaraan limousine yang memikat semua orang. Sang pemilik Weidy dan Tody mengaku sangat puas dengan hasil akhir dari modifikasi MAX-R ini.

 

"Saya tidak menyangka MAX-R jadinya akan sekeren ini. Detailing-nya sangat rapih dan berbagai sentuhan dan produk dari sponsor menambah MAX-R menjadi terlihat canggih, futuristik dan fantastis," tuturnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini