nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Dekat dengan MAX-R, Mobil 10 Meter

Arief Aszhari, Jurnalis · Kamis 03 April 2014 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 04 02 312 964390 wagEMB1vzK.jpg F: MAX-R Signal Kustom (Okezone)

JAKARTA - Mobil MAX-R Concept, merupakan sebuah mahakarya sempurna yang lahir dari ide-ide inovatif yang brilian, terus mendapatkan penghargaan dari berbagai kalangan.
 

MAX-R layaknya sebuah sedan sport limousine yang mewah dan canggih. Memiliki motif eksterior yang menggabungkan seni free hand pinstripping, dan realis grafis hasil seniman terbaik Jaz Wong dari Malaysia dan Fahmi dari Freeflow Art.

 

Seni airbrush burung Elang yang gagah tampak merefleksikan ketajaman konsep dan ide MAX-R. Diaplikasikannya TV LED di sekujur body, sehingga cat bisa diaplikasikan dalam bentuk motion video dan bisa dipilih dari gadget, sesuai keinginan.

 

Bodinya juga menggunakan lebih dari 43 warna yang bertransformasi ke hologram hingga cameleon. Kombinasi tata cahaya lampu Autovision pada interior dan car audio system juga berhasil membuat suasana di dalam mobil menjadi eksklusif dan superior.

 

Pada sektor eksterior, MAX-R mengaplikasikan lampu Proyektor HID Autovision, aplikasi LED Autovision melengkapi sisi eksterior MAX-R, menampilkan perpaduan antara sentuhan teknologi lampu yang mempunyai tingkat efisiensi terbaik namun juga memberikan daya tarik atraktif bagi yang melihatnya, dengan tampilan mata elang.

 

Masuk kedalam kabin, nuansa limousine yang elegan dan futuristik sangat terasa. Interiornya bisa berfungsi sebagai office, lounge, in car entertainment, dan fungsi akses sosial media. Untuk joknya sendiri dibalut kulis eksklusif dari WOLLSDORF, dengan konsep kokpit pesawat.

 

Kaca film V-KOOL memberikan lini terbaik yaitu V-KOOL 70 untuk windshield dan kaca sunroof, serta V-KOOL X05 untuk kaca samping. MAX-R juga memiliki head unit Pioneer canggih yang memiliki aplikasi MIXTRAX yang dapat meremix lagu tanpa henti, layaknya memiliki DJ pribadi di dalam kabin.

 

Perubahan juga menyentuh mesin, dengan mengganti mesin Opel Blazer dengan mesin 2JZ VVT-I milik Toyota Aristo berkapasitas 3.0 liter twin turbo. Alhasil dayanya meningkat tajam dari 165 PS menjadi 450 hp. Disini peranan Oli TOP 1 bekerja maksimal karena mampu memberikan perlindungan mesin terbaik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini