nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Makin Intim dengan Komunitas

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 11 April 2014 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 04 11 199 968724 p6VlawiTnV.jpg F: Komunitas Suzuki (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Para pemilik mobil yang tergabung dalam suatu komunitas satu merek secara tidak langsung telah menjadi bagian dari pabrikan itu sendiri. Untuk itu, para produsen mobil pun memberikan perhatian khusus selain untuk menjaga loyalitas konsumen tetapi juga meningkatkan citra brand.

Itu coba dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mencoba untuk lebih erat dalam merangkul komunitasnya. Ini menjadi bukti bahwa pabrikan berlambang huruf 'S' tersebut berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan para konsumen setianya.

 

"Melalui kesempatan ini, kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan khususnya seluruh anggota komunitas klub Suzuki yang bernaung di bawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas dukungan dan peran aktif kepada Suzuki. Acara Suzuki Club Gathering 2014 ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Suzuki," papar Davy J Tuilan, Sales, Marketing & DND Director PT SIS pada acara Suzuki Club Gathering 2014 di Jakarta.

 

Sebagai bentuk komitmennya untuk mendukung aktifitas klub dan memberikan nilai lebih yang bermanfaat, selain mendukung segala aktifitas yang dilakukan komunitasnya Suzuki juga akan memberikan fasilitas akses perawatan dan suku cadang kendaraan Suzuki di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

 

"Kami siapkan budget (untuk mendukung kegiatan klub), kami juga akan memberikan diskon sparepart karena bagi kami rekan-rekan sekalian merupakan brand ambasador kami di pasar," ujar Davy.

 

Dalam acara ini, PT SIS juga meminta para komunitasnya untuk bersatu dan membentuk satu tim guna menyelenggarakan Jambore Nasional perdana yang direncanakan berlangsung September tahun ini.

 

Sebagai informasi, acara Suzuki Club Gathering 2014 yang berlangsung semalam dihadiri 12 klub Suzuki yang terdiri dari Ertiga Mania, Ertiga Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Suzuki Karimun Estilo Club Indonesia, Swift Club Indonesia, APV Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Aerio Club Indonesia, Suzuki JIP Indonesia dan ID Grand Vitara.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini