nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gebrakan Modifikasi di AAITF 2014

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 21 April 2014 08:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 04 21 312 973131 FYCPsZoFM7.jpg F: Honda Jazz Tuning Contest (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Signal Kustom bersama Dyandra menggelar Live Modz Show Off 2014. Ajang ini digelar bertepatan dengan perhelatan Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) di JIExpo Kemayoran, 21 – 23 Mei 2014.
 

“Live Modz Show Off 2014, akan menggunakan mobil standar yang diberikan oleh pihak RENAULT dan KIA kepada Signal Kustom yang nantinya akan dimodifikasi secara live pada 21-23 May di JI-Expo bersamaan dengan diadakannya event AAITF 2014,” ujar Andre Mulyadi, Modifikator Signal Kustom Built asal Bandung.

 

Live Modz Show Off 2014 memberikan kesempatan kepada pecinta modifikasi khususnya maupun pecinta otomotif secara umum untuk ikut serta mengenal dan mempelajari dan mendapat experience menjadi modifikator dalam waktu tiga hari secara gratis.

 

Berbagai macam teknik modifikasi langsung dari team Signal Kustom dalam 4 departemen (Exterior, Interior, Audio and Video, Undercarriage)-dibatasi hanya 30 lucky limited seats- registrasi via www.livemodz.com. Event ini juga membuka kerjasama seluas-luasnya untuk para sponsor untuk ikut serta.

 

Penyajian berbagai teknik modifikasi, pengecatan, live paint, live airbrush diiringi dengan live DJ dan berbagai street performance ini akan menghadirkan satu nuansa atmosfer yang baru.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini