nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Sportscar Jadi Satu

Septian Pamungkas, Jurnalis · Selasa 22 April 2014 12:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 04 22 312 973873 nCk4RFIvK9.jpg F: Nissan 370Z bergaya Lambo Reventon & Audi R8 (GT Spirit)

KUALA LUMPUR - Mobil sport seperti Audi R8 dan Lamborghini Reventon memiliki paras aduhai dan performa yang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Maka tidak heran jika kedua mobil tersebut begitu diidamkan.

Saking sukanya terhadap kedua sportscar tersebut, seorang pemilik Nissan 370Z memodifikasi mobil sport berkelir kuning kesayangannya itu.

Secara visual, modifikasi yang dilakukan tidaklah ektrim namun sedikit aneh saja. Betapa tidak, tampang Nissan 370Z yang sudah sporty dikombinasikan dengan beberapa bagian Lambo Reventon dan Audi R8.

Bumper depan 370Z digusur dan diganti dengan bumper custom Lambo Reventon dengan lubang udara yang menganga. Sementara itu, side blade yang menjadi ciri khas Audi R8 pun coba diaplikasi.

Uniknya lagi, pada bagian belakang terdapat emblem TRD yang notebene divisi sport dari pabrikan Toyota. Meski hasil pengerjaannya terlihat rapi, namun tetap saja terlihat janggal.

Dilansir Carscoops, Selasa (22/4/2014) mobil ini nampak sedang terparkir di salah satu tempat di Malaysia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini