nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

R15 Club Indonesia Resmi Berdiri

Septian Pamungkas, Jurnalis · Kamis 24 April 2014 16:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 04 24 199 975307 hfIUxCvytF.jpg F: Komunitas R15 Club Indonesia (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Ada pemandangan berbeda dari biasanya saat peluncuran produk terbaru Yamaha yang berlangsung Rabu (23 April 2014) malam. Usai prosesi peluncuran Yamaha YZF-R15, dilakukan pendeklarasian komunitas sepeda motor berjuluk R15 Club Indonesia.

Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas terbentuknya komunitas pecinta Yamaha R15 di Indonesia. Pasalnya komunitas ini sudah terbentuk jauh sebelum motor sport entry-level ini masuk ke Indonesia.

"Cukup senang karena mereka sudah menunggu cukup lama sekira lima tahunan. Mereka berkumpul di dunia maya dengan membentuk suatu komunitas pecinta R15. Jadi, komunitas ini patut diapresiasi dengan langsung diwadahi oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)," terang Eko di Jakarta.

Rizkiyansyah, perwakilan R15 Club Indonesia mengatakan saat ini komunitas R15 Club Indonesia dihuni oleh sekira sembilan anggota aktif. Anggota aktif ini juga telah memesan Yamaha R15 secara online. R15 Club Indonesia pun mengucapkan rasa terima kasihnya karena motor sport full fairing 150 cc ini diproduksi di Tanah Air.

"Terima kasih kepada Yamaha yang telah memproduksi di Indonesia. Dari dulu kami begitu mengidamkan motor ini diproduksi di sini. Kami hanya memodifikasi V-Ixion agar

seperti ini dan sekarang sudah ada. Untuk itu kami berterima kasih sekali kepada Yamaha yang sudah memproduksi R15 di Indonesia." ungkap Rizki.

Lebih lanjut Rizki mengatakan, R15 Club Indonesia berencana untuk bergabung dengan komunitas V-Ixion saat melakukan kegiatan kopdar. "Nanti kita akan bergabung dengan V-Ixion." tuntasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini