nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa Gundar Adu Keren Kontes Modifikasi

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 05 Mei 2014 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 05 05 312 980141 RzOgmATrPT.jpg F: GAF Action di MGK Kemayoran (ist)

JAKARTA - GAF (Gunadarma Auto Family) menggelar acara GAF Action, di MGK Kemayoran, Jakarta. GAF Action adalah ajang para mahasiswa Universitas Gunadarma dalam berkreasi memodifikasi kendaraannya.
 

Sebanyak 104 mobil berbagai gaya modifikasi memenuhi halaman luar dan dalam kawasan MGK Kemayoran, Jakarta. Menurut Putri Asoka, Wakil Ketua GAF Action, pihaknya menyiapkan 58 katagori untuk lomba Kontes Modifikasi Mobil.

 

Menurut mahasiswi fakultas Ekonomi semester enam Universitas Gunadarma, Depok, ini kegiatan kontes modifikasi mobil GAF diramu dengan berbagai acara seperti Car show Off, Community Games, DJ Performance, Sexy Dancer, Car Wash Girl dan Bazaar.

 

Acara ini dimaksudkan sebagai kegiatan perdana mereka memperingati satu tahunnya GAF. Gaf sendiri merupakan wadah penggemar automotif di kampus Universitas Gunadarma Depok, yang berdiri sejak 3 Mei 2013.

 

Kendati acara Kontes Modifikasi ini digelar kalangan kampus, namun peserta yang terlibat di dalamnya justru para penggemar automotif non kampus. "Peserta banyak berdatangan dari kalangan bengkel, komunitas dan individu yang gemar kontes modifikasi," kata Putri.

 

Bagi MGK Kemayoran, kegiatan yang mengakomodir kreatifitas para penggemar kontes modifikasi ini merupakan yang pertama di tahun 2014. Sebelumnya mall automotif terlengkap dan ternyaman di Indonesia itu sudah beberapa kali memberikan dukungan kegiatan serupa.

 

"Tahun ini beberapa kegiatan sudah kami jalankan. Antara lain Rally Wisata, Munas Komunitas Kijang Innova, dan lain-lain," kata Ronny Martinus, Event & Promotion Manager PT. Jakarta Kemayoran Properti, pengelola MGK Kemayoran.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini