nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karimun Wagon R Kumpul Bareng Karimuners

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 10 Mei 2014 19:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 05 10 199 983180 le8rKygA24.jpg F: Jalan-Jalan Karimun Wagon R (Okezone)

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014. Ini adalah sebuah program tahunan yang dilangsungkan SIS buat memanjakan pengguna Suzuki Karimun (Karimuners).
 

Semua pengguna Karimun, baik yang keluaran awal atau Legend hingga Karimun Wagon R, ambil bagian di acara ini. Sedikitnya ada 700 Karimuners yang turut serta di ajang yang bertujuan untuk membangun kebersamaan, meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas para Karimuners, sekaligus mendekatkan kehadiran Karimun Wagon R sebagai anggota terbaru keluarga besar Karimun.

 

Event Jalan–Jalan Karimun Wagon R 2014, ini berlangsung di Taman Budaya, Sentul City, Jawa Barat. Ada beragam kegiatan seperti program CSR, coaching clinic safety driving, family games, kids corner, test drive, entertainment serta awarding dan door prize.

 

“Ini adalah cara kami menjamu para pembeli Karimun, termasuk Karimun Wagon R sebagai produk LCGC dari Suzuki. Target awal adalah 500 peserta, tapi ternyata membludak sampai 700 peserta, dan kami berterima kasih kepada para konsumen yang sudah menyempatkan waktunya ikut di acara Jalan-Jalan Karimun Wagon R ini,” jelas Head of 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, Davy J Tulian.

 

Selain para pemilik Suzuki Karimun Wagon R yang hadir, Suzuki juga memberikan kesempatan kepada calon pengguna Karimun Wagon R, untuk bisa melakukan test drive Karimun Wagon R.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini