nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YVCI Regional Kalimantan Selatan Rayakan HUT ke-4

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 14 Mei 2014 11:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 05 14 199 984782 SK1n6YurpQ.jpg F: Perayaan ultah YVCI Regional Kalimantan Selatan keempat (ist)

JAKARTA - Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Regional Kalimantan Selatan menggelar perayaan 4th Anniversary pada 10 Mei 2014 lalu di Kota Banjarmasin. Acara bertajuk "Selama Masih Ada Jalan, Persaudaraan Kita Tetap Terjaga" ini diikuti ketiga chapter yang tergabung didalamnya diantaranya YVCI Banjarmasin, YVCI Banjarbaru dan YVCI Kandangan.

"Sebuah perayaan yang penuh kebersamaan sejak awal mula berdirinya ketiga chapter ini, yang mana sangat jarang sekali dilaksanakan dalam sebuah club/komunitas motor. Sungguh sebuah pencapaian yang patut dicontoh. Sukses selalu dan tetaplah menjadi panutan dalam berkendara," jelas Murray, Ketua Umum YVCI.

"Tetaplah jaga kebersamaan dalam keluarga besar YVCI dan juga jaga nama baik dan logo Diamond YVCI," timpal Effrein - YVCI EF 001 selaku Ketua YVCI Regional Kalimantan Selatan.

Acara yang dimulai sejak sore dengan melakukan city touring ini dihadiri sekira 1.000 bikers yang tidak hanya berasal dari ketiga chapter YVCI Regional Kalimantan Selatan. Beberapa yang hadir adalah perwakilan YVCI Regional Kalimantan Tengah, YVCI Regional Kalimantan Barat, YVCI Regional Kalimantan Timur, YVCI Regional Kalimantan Utara, perwakilan YVCI Regional Jawa Timur dan perwakilan YVCI Regional Banten, serta puluhan club/komunitas motor dari Banjarmasin, Banjarbaru, Kandangan, Pelaihari dan Batulicin.

Dalam acara tersebut turut hadir Kasatlantas Polres Banjarmasin, Bripka Budiono selaku pembina club-club otomotif di kota Banjarmasin. Bripka Budiono berpesan agar club motor dapat menjadi pelopor dalam kampanye berlalu lintas.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini