nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Mercedes-Benz Bogor Berbagi Kasih

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 16 Mei 2014 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 05 16 199 985637 sH43kmaGwF.jpg F: Bakti sosial Bogor Mercedes-Benz User Community dan TOP 1 (ist)

JAKARTA - Bogor Mercedes-Benz User Community (BMUC) bersama dengan PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia menggelar bakti sosial ke dua panti asuhan di wilayah Bogor, Jawa Barat. Kedua panti asuhan yang dituju adalah Panti Asuhan Assaidah dan Yayasan Akbar Al-Qi.

Kedua yayasan ini dinilai kurang mendapat perhatian dari khalayak luas. Yayasan Akbar Al-Qi menampung banyak anak-anak kecil yang terlantar. Anak-anak tersebut dirawat di panti asuhan tersebut dari bayi hingga dewasa.

CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata menyatakan lewat kegiatan ini perusahaannya mewujudkan komitmen untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama mengenai kesejahteraan masyarakat dan pendidikan anak.

"Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita perhatikan secara seksama. Pasalnya, masa depan negeri tercinta kita, Indonesia, ada di tangan mereka. Oleh karena itulah, mari kita bantu mereka, para calon pemimpin bangsa ini untuk menimba ilmu sedalam-dalamnya guna meraih impiannya." kata Arief dalam keterangan resminya.

Aksi sosial ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh komunitas Mercedes-Benz di Indonesia dengan TOP 1. Pada November 2013, TOP 1 juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial berbentuk charity ke Yayasan Sedekah Rombongan yang dilaksanakan lewat Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia.

BMUC dan TOP 1 akan kembali menjalin kerjasama dengan mengadakan touring ke Magelang dengan tema Grand Saturday on the Road. Touring ini akan berlangsung 15–17 Mei 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini